Posted in IT

Sticky Notes Untuk Mengingatkan Tugas-tugas Anda

Apakah Anda termasuk orang yang perlu diingatkan dengan tugas-tugas banyak? Sebuah aplikasi ini dapat membantu Anda untuk mengingatkan dengan menampilkan pengingat di desktop Anda. Berikut adalah tampilan dari sticky notes tersebut.

image

Sticky notes ini sangat berguna bagi Anda yang sering bekerja di depan komputer. Anda akan selalu teringatkan akan tugas-tugas Anda karena aplikasi ini selalu di atas aplikasi lain(Always on Top).

 

Anda juga dapat mengubah tampilan dari sticky notes ini pada menu setting. Beberapa hal yang dapat diubah dari tampilan sticky notes ini antara lain:

    1. Warna dari sticky notes
    2. transparansi
    3. membuat header text
    4. membuat aplikasi ini hilang ketika mouse didekatkan(on mouse hover)

Aplikasi ini tidak membutuhkan penginstalan untuk aplikasi ini, Anda hanya perlu men-download-nya kemudian drag file “Sticky Notes.exe” ke menu start up program. Setelah itu Anda akan menikmati pengingat Anda yang setia menemani Anda setiap Anda membuka komputer. Perlu diketahui bahwa aplikasi ini memiliki resource yang sangat kecil (sekitar 1,8Kb) sehingga Anda tidak perlu khawatir kehabisan memori.

Semua fasilitas ini dapat Anda dapatkan dengan gratis dengan men-download aplikasi ini disini. Dengan aplikasi ini Anda akan selalu teringatkan dengan tugas-tugas penting dalam hidup Anda, selamat mencoba.  

4 thoughts on “Sticky Notes Untuk Mengingatkan Tugas-tugas Anda

  1. Ho ho.
    Kmaren ak jadinya pake NoteZilla, portable ituh. Cakep sih, mirip ama yg ni. Punya banyak skin.
    Tnyata trial, wekeke, harus bli license.
    Satu lagi, sticky.exe. Stand alone, cuma 13KB. Sangat minimalis, gk bs ganti2 skin 😛
    Jangan2 sm ama linkmu itu 😕

    Lha ta kiranya pake fitur dr Windows nya situ yg 7 ituh, nggak toh?

  2. engga…itu fitur dari sticky notesnya. ga ada sodara-sodaranya dengan win 7. ini juga portable bagi para penggemar portable lol…
    tentang sticky.exe nama programnya “sticky notes.exe” jadi beda dengan punyamu.. dan ini free..gak sakti gimana coba..

Leave a comment