Posted in Day by Day

Salam Super

Selamat datang di bilik Rifki Wijaya. Sebenarnya saya tidak niat untuk membuat blog, tetapi melihat blognya pak Budi Raharjo yang diupdate terus setiap hari jadi berubah deh. Blog Pak Budi selalu mendapat ranking 4 ke atas di antara blog yang lain jadi terpicu lagi untuk membuat blog. Hmmm, sekarang kita lihat apa saya bisa membuat blog ini booming. Baiklah, saksikanlah perjuangan seru dari saya..lol. (ga penting banget ngmng beginian, au ah  elap)

4 thoughts on “Salam Super

  1. rifki, blog nya keren niy, aku pasang link nya di blog aku ya…:-D
    btw, ko ga prnh update postingan lg? katanya pengen booming blognya…heheh
    super sibuk kayanya ya?

    1. hehehe iya boleh…hehe iya lagi sibuk akhir2 ini nih..ya mdh2an minggu2 ini mulai update lagi..
      wuiih dah mulai ngeblog nih..keren2…mari kita nge-blog lagi dengan gembira :))

      1. siip dah, dtunggu update-an nya…:D
        iya nih lg blajar, abis udah jenuh dgn dunia penerbitan…jd nya nyoba2 nge-blog deh, biar refresh n ngasah writing skill nya jg…hihi
        yuuu mariii…:)

Leave a Reply

