Posted in IT

High Traffic Place for IM2

Pengen tau tempat-tempat yang padat jaringannya? coba cek link ini.

Untuk update tanggal 9 oktober 2009, traffic terpadat di bandung versi IM2 adalah sekitar Jl. Kembar Timur VII RT. 02 RW. 07 Kel. Ancol, Kec. Regol, Bandung.

Sebaiknya untuk pelanggan yang ingin membeli perdana IM2 harus melihat link ini dulu. Jadi tidak kecele’. Mudah-mudahan bermanfaat.

Advertisements

8 thoughts on “High Traffic Place for IM2

  1. iya doong..im2 cepet banget huhui..welcome back im2..jangan ada yang approve lagi ya im2..biar tambah cepet wush-wush…

    1. Iya sebenernya dari pertama pake ini suka karena itemnya..soal read more tar deh, blm dapet theme yang bagus..klo ada suggestion sih ok2 aja..yang item yaks klo ada

      1. readmore mah gak perlu template baru. Cuma main d html. Jadi di HOME itu yg tampil cuma beberapa paragraf awal aja. Klo mo detail baru klik read more. Kyakny byk deh tutorialnya, klo g salah juga dah ada widgetny tinggal pke. Klo d blogspot sih ada, g tau d WP.

        Sy juga suka yg black gni,tp jarang ada yg 3kolom bt blogspot. Dan kerennya WP tuh dia dah otomatis ada reply d commentnya. Klo blogspotkan repot.

      2. wokeh..thanks infonya yaks..dah dapet kok caranya pake ini nih hehe..males nyarinya, tapi karena jadi nambah klik ke blognya jadi ta’ cari akhirnya… LOL

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s