Posted in IT

Windows 7 Theme Pack

Bosan dengan theme windows 7 Anda? Bagi Anda yang cepat bosan dengan theme windows Anda berikut adalah link yang dapat Anda pilih untuk menentukan theme pilihan Anda.

http://www.ithinkdiff.com/windows-7-themes/

Berikut adalah beberapa theme yang terdapat pada web tersebut

image image image image

Jangan lupa comment ya, jika Anda sudah memakai themenya. Hanya ingin tahu theme mana yang Anda pilih. Selamat berkreasi.

Advertisements

10 thoughts on “Windows 7 Theme Pack

    1. dah bisa blm bro? itu install ulang jalan terakhir.. coba aja direset ikonnya. Klik kanan di desktop ikon, pilih personalization, kemudian pilih change desktop icon trus unchecklist “allow themes to change the desktop icons”
      klo blm bisa juga ganti lagi coba pake themes yang lain.

    1. Sebenarnya ini sudah support sm win 7.tetapi,ada seri win7 yang g support yaitu stater dan satu lagi home basic klo g salah.jadi jenis win 7 itu tidak support win aero,jd theme tidak terpasang dengan sempurna(tidak transparan) hanya wallpapernya saja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s