Posted in Day by Day

Entrepreneur…Kapan ya dikasih kesempatan?

Kemarin jalan-jalan ceritanya nganter ibu ke rabbani. Rabbani di cimahi baru buka. Katanya ada kerudung murah 10rb-an, akhirnya hunting kesana. Nah setelah sampai sana, takjub banget rabbani udah segini besarnya, buka cabang dimana-mana dan banyak yang datang pula. Berikut penampakannya.

IMG0422A

Disini dijual berbagai macam kerudung, pemiliknya muslim tentu saja. Hmm kapan ya mulai bisnis kayak gini, masarin produk sendiri dan berhasil? *sigh

Advertisements

2 thoughts on “Entrepreneur…Kapan ya dikasih kesempatan?

  1. Kumpulkan semangat dan tekad dulu bung šŸ™‚ Jangan lupa berdoa untuk yang terbaik. Ketika ada kesempatan berhembus, langsung berlayar saja.

    Atau mau yang lebih keren lagi: berjuang untuk bikin kesempatan sendiri šŸ˜€

    Tetep semangat yak!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s