Posted in Android, IT

Mengetahui Pengguna Android Menggunakan Digsby(Instant Messenger Client)

Tahukah Anda, gtalk atau google talk dapat online di dua device atau client sekaligus, bahkan lebih. Misalkan saya menggunakan client Gtalk dan pidgin, dua-duanya dapat online. Unlike yahoo, yahoo akan mematikan client yang lama jika sign in di tempat lain.

Bahkan untuk di device sekalipun, misalkan android yang notabene penggunanya harus mempunyai email gmail dapat saya dilakukan. Saya akan online sekaligus di Digsby dan di Android saya sekaligus, akan tetapi apakah orang lain tau saya menggunakan android? Jawabannya adalah ya!!.

Dengan mengklik sekali saja username atau nama orang pada digsby maka akan keluar kotak berikut.

see android in digsby

Perhatikan setelah kata resource, saya akan terlihat online di dua device menggunakan client digsby dan android. Naah mudah bukan untuk mencari pengguna android atau bukan pada digsby, ayo cari temanmu yang menggunakan android juga… 😀

Leave a Reply

